Lukisan Viral – Para ahli sejarah di dunia meyakini apabila dalam karya seni lukis mempunyai sebuah kode rahasia yang belum terungkap. Dan menjadi misteri selama berpuluh-puluh tahun atau berabad lamanya.

Lukisan Viral

 

Beberapa lukisan maestro di dunia yang terungkap mempunyai fakta mengagetkan dan mampu membuat anda berpikir apakah ini kenyataan atau hanya kebetulan atau tipuan saja.

Berikut Ini Lukisan Viral Di Dunia Yang Penuh Misteri

Simbol Kabbalah

Simbol Kabbalah

Saat meneliti Lukisan Viral seluas 14 ribu kaki tersebut para ahli menemukan sebuah simbol yang berkaitan dengan huruf Ibrani. Hal ini terlihat dalam figur David dan Goliath yang membentuk huruf gimel simbolisasi g’vurah atau kekuatan yang dipercaya dalam tradisi mistis Kabbalah.
Sementara itu di dinding seberangnya, terlihat Judith dan prajuritnya membawa kepala Jenderal Asyur, Holofernes yang tersirat tampak huruf Ibrani, chet atau disebut dengan mencintai kebaikan. Sebab penemuan simbol tersebut Michelangelo sempat diduga menyukai Yudaisme.

The Creation of Adam

The Creation of Adam

The Creation of Adam adalah salah satu karya Michelangelo yang sangat terkenal. Anda dapat melihat lukisan tersebut menghiasi panel langit-langit kapel Sistine di Vatikan. Tetapi Michelangelo menyisipkan sebuah gambaran ikonik mengenai organ terpenting manusia dengan berat hanya 1,4 kilogram tetapi mengandung lebih dari 100 juta sel syaraf yaitu otak.

Banyak para ahli meyakini bahwa apa yang telah digambarkan Michelangelo tidaklah kebetulan. Sebab seorang pelukis menampilkan bentuk kompleks otak seperti otak kecil, opthic chiasm dan kelenjar pituitari. Michelangelo merupakan seorang anatomis dan pelukis yang jenius.

Lukisan Monalisa

Lukisan Monalisa

Monalisa dapat dianggap sebagai salah lukisan yang paling misterius di dunia. Karya dariĀ  Leonardo Da Vinci yang sudah buram dan retak-retak ini bahkan tergantung di dinding museum Louvre. Hal yang paling terkenal dari lukisan Monalisa tersebut adalah senyum enigmatik yang mampu membuat manusia manapun mempunyai imajinasi yang berbeda.

Tidak hanya senyumnya saja, sorot matanyapun Monalisa diyakini menyimpan rahasia sebab dipercaya di balik cat gelap bagian pupilnya itu, sang maestro Da Vinci menyimpan huruf yang disisipkan. Melalui teknologi mikroskoptik super detail, Silvano Vinceti menemukan huruf LV di mata kanan lukisan Monalisa dan huruf yang belum terdefinisikan di bagian mata kirinya.

Lukisan Freemason

Freemason

Freemasonry telah dianggap sebagai organisasi persaudaraan rahasia yang ada sampai sekarang ini. Organisasi ini dipercaya muncul sejak akhir abad ke-16 sampai awal abad ke-17. Tidak heran apabila banyak orang penting dan tokoh sejarah dunia dianggap sebagai anggota organisasi berpengaruh yang disebut mengendalikan dunia dari balik layar tersebut.

Salah satu yang diduga menjadi anggota Freemasona merupakan Mozart. Musisi dunia ini diyakini dilukis oleh Antonia Lorenzoni ketika masih muda sembari memperlihatkan simbol dedikasi untuk sebuah tingkat hirarki.

Lukisan Ramalan Kiamat

Lukisan Ramalan Kiamat

The Last Supper mungkin menjadi lukisan Da Vinci lain yang sangat terkenal selain Monalisa. Seorang ahli teknologi informasi bernama Slavisa Pesci menghasilkan efek visual menarik dari lukisan asli dan menemukan dua figur mirip kesatria Templar di kedua ujung meja dan seseorang yang diduga membawa bayi di sisi Yesus.

Tetapi seorang peneliti Vatikan bernama Sabrina Sforza Galitzia meyakini bahwa seorang pelukis asal Italia ini menyisipkan ramalan kematian melalui kode di The Last Supper. Kode tersebut memakai simbol zodiak yang memakai 24 huruf latin dan menemukan data bahwa akhir dunia akan terjadi pada 1 November 4006.

Lukisan Bunda Maria

Lukisan Bunda Maria

Domenico Ghirlandaio mempunyai salah satu karya paling terkenal yaitu Madonna with Saint Giovannino. Tetapi dalam lukisan itu ditemukan sebuah benda melayang aneh di langit bagian atas kiri dari Bunda Maria. Apabila diperhatikan seksama, gumpalan aneh itu mirip obyek piringan bersinar yang mungkin oleh orang-orang masa kini dianggap sebagai penampakan UFO.

Tetapi yang menjadi aneh adalah bagaimana mungkin pelukis di abad pertengahan dapat mempunyai imajinasi atas UFO dan alien. Hingga sekarang ini, obyek melayang itu mungkin hanya dapat dijawab oleh mendiang Domenico sendiri.

Demikian inilah terungkapnya kode rahasia di lukisan terkenal di dunia. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda mengenal lukisan di dunia yang penuh misteri tersebut.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *